Mbah Surip telah meninggal dunia

Pernahkah anda mendengarkan lagu yang berjudul tak gendong? Kalau sudah pernah pasti anda sudah tau siapa penyanyi yang baru naik daun ini.

Benar!

mbah-surip-2

Dialah mbah surip, Mbah Surip yang hidup tetap dalam kesederhanaan walau berpenghasilan besar ini memberikan sepatah kata yang tidak bisa dilupakan oleh penulis. “Mari melangkah, majuterus dan berdoa”, itulah kata yang tertanam di benak penulis yang seijin tuhan menjadi inspirasi untuk terus bergerak dan tidak lupa untuk berdoa. Mbah Surip adalah seorang kakek-kakek yang mencoba mencari rezeki lewat lagu lagu regenya. Mbah yang memiliki ciri-ciri rambut gimbal ini dikabarkan telah meninggal dunia pada tanggal 4  Agustus 2009.

Menurut Dr Tyas yang bekerja sebagai dokter di Rumah Sakit dimana mbah surip akan dibawa ke Rumah Sakit tersebut mengatakan bahwa sehari sebelumnya mbah surip merasa tidak enak pada perutnya dikarenakan diare. Keluarganya menyuruh mbah surip untuk periksa kedokter namun mbah yang berhasil mengumpulkan uang sebanyak 4,6 M semasa kariernya mengatakan tidak mau.

Esoknya, pagi 4 Agustus 2009 ia di bawa ke rumah sakit dengan ambulan. Namun, kekuasaan tuhan tak bisa kita tunda walau sedetik pun, mbah yang kepingin punya sebuah helikopter sebelum ajal menjemputnya, ternyata meninggal dunia sewaktu dalam perjalanan ke Rumah Sakit di Jakarta Timur.

Sedikit amanat buat temen-temen…

“Kita pasti mempunyai orang yang kita cintai seperti pacar, mantan pacar, temen deket / jauh, temen semasa sd dan smp serta sma,  bisa juga keluarga kecil kita, beserta saudara-saudara kita terutama kakek nenek kita… sering seringalah kamu mengunjunginya atau sekedar memberi kabar alias terus berkomunikasi sebelum orang yang kita cintai tersebut meninggalkan kita atau bahkan kita yang meninggalkan mereka terlebih dahulu.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s