hay cewek2? gmn kabar situ?

Nah hi giliran wat cewek2 yang mau untuk dipanggil dg sebutan ‘Cing’, ‘shan’, ‘dab'(ups!), ato yg laennyalah… Pokoknya yng g kenal 5 yang kenal kl d panggil langsung mengo(nengok)[Ge-eR kali og langsung nengok… hahaha].

untuk artikel ini khusus wat ce ce j ya… bg yg ngrasa bencis(banci) boleh bgt og wat baca ni artikel, tp jngan lupa ngasih coment gmn artikel yang q wt ni y…

kali ini artikel d khususkan wat ce ce yang muslimah aja ea…

yang Noni jg boleh og, (jd, nyantai aja… itung2 nyuri ilmu…)

Now(pakai bhs Ingglish ni), q kan kasih tau sepuluh karakter ce ce muslimah itu apa aja…:

1. Salimul Aqidah, Bersih Akidahnya dari sesuatu hal yang mendekatkan dan menjerumuskan dirinya dari lubang syirik.

dari urutan pertama aja dah cucah bgt nginget namanya… jian, mksudnya tu…  qt tidak boleh punya tuhan laen selain Allah, Cing…

2. Shahihul Ibadah, Benar Ibadahnya menurut AlQur’an dan Assunnah serta terjauh dari segala Bid’ah yang dapat menyesatkannya.

waaa….! qt kn jarang bgt baca Quran( lha og ju2r bgt ni penulis), namun arti singkatnya qt kalau sholat, bershodaqoh, dan laen2 qt harus blajar dulu bgmana cara2nya,,, jangan asal jengkat-jengkit… Ok?

3. Matinul Khuluq, Mulia Akhlaknya sehingga dapat menunjukkan sebuah kepribadian yang menawan dan dapat meyakinkan kepada semua orang bahwa Islam adalah rahmat bagi seluruh alam (Rahmatan Lil Alamin).

ini sih, dah bnyak yang tau……, itu lho…wanita yang menjaga tu2r kata serta sikapnya ketika ktemu 5 orang laen harus menunjukkan kalo kamu kamu ni (ce ce) adalah cewek bener2, bukan cewek2 jadi2an, kl bner jadi2n qt para cowo’2 g pad mau nu…liat ce2..(ndak takut dibilang g NormAl,… hwakakakak)

4. Qowiyul Jismi, Kuat Fisiknya sehingga dapat mengatur segala kepentingan bagi jasmaninya yang merupakan amanah/titipan dari Alloh SWT.

Tjiah, ni ma kl kamu baca langsung terbayang seorang laki2 yang berbadan besar dg ‘sixpecknya’, soalnya pasti pd baca kata ‘fisik’ c…. kliatan dari raut wajah km ( hahaha,,,,penulis sok teu…). tp seluruhnya c, bukan itu… namun diharapkan ce2 mampu mengatuR kondisi fisiknya agar tdk mudah capek krn bnyak keg,,,, kacian kn kl ce2 cantiok n manis jatuh pingsan ditengah keg ato loyo ketika tiba d rumah ato kosT… (g jaman githu ce gapamg loyo, 2010 githcu…. hehehe)

5. Mutsaqoful Fikri, Luas wawasan berfikirnya sehingga dia mampu menangkap berbagai informasi serta perkembangan yang terjadi disekitarnya.

nah,,, ni yang dicari instansi2 tertentu yang membutuhkan ce2 yang unggul dalam bidang iptek dan informasi yang setiap hari stiap jam stiap menit dan yg terakir stiap detik kan selalu berubah… maka dari itu,,,ayo para ce2 jngn mudah menyerah kalo kurang dalam komputer 5 internet… q kasih solusi ni biar dpt cpt informasi agar menguasai komptr 5 internt, yaitu: bile aja laptop, g punya uang y,,, nabung dulu j deh,, coba sabar dg berpuasa, org sabar pasti d sayang Allah og…

6. Qodirun ‘alal Kasbi, Mampu berusaha sehingga menjadikannya seorang yang berjiwa mandiri dan tidak mau bergantung kepada orang lain dalam memenuhi segala kebutuhan hidupnya.

untuk ce2 yang g punya jiwa “gigih” jang mleret githu dh… g enak kalo diliat 5 yang jaga Billing, hahaha…. yang kamu perlukan cuma satu og, yaitu: jreeng jreeeng… “SEMANGAT”, yups, just semangat, dg semangat dlm ketemu kegiatan apa aja ato tugas apa aja, kamu kan dapat kan semua yg kamu inginkan og, TRUST mE, iT’S WoRK….(kaya iklan di tipitipi) ckakakakak….

7. Mujahidun linafsihi, Bersungguh sungguh dalam jiwanya sehingga menjadikannya seseorang yang dapat memaksimalkan setiap kesempatan ataupun kejadian sehingga berdampak baik pada dirinya ataupun orang lain.

Ok, gampang bgt ni… intinya stiap ktemu sesuatu entah itu tugas, orang yang galak spt pak Agus(ithu nama q lho… 5ap bg yang pun ya co yg namanya Agus,,, q g bener2 nyinggung, tp ngece aja… hehehe, Pis🙂 ) ato dimarahi ortu krn pulang kemaleman stlah FBnan di warnet… atau apalah,,, yang penting apa yang qt hadapi pasti memiliki hikmah ato manfaat yang tak terduga suatu saat nanti…

8. Haritsun ‘ala waqtihi, Efisien dalam memanfaatkan waktunya sehingga menjadikannya sebagai seorang yang pantang menyiakan waktu untuk melakukan kebaikan, walau sedetikpun. karena waktu yang kita gunakan selama hidup ini akan dipertanggungjawabkan dihadapan Alloh SWT.

cuit cuit, ni c ce bgt, soale bersinggungan dg management(tulisannya bener g ea…, bkn org unggris c,  harap maklum.). Ce2 pasti g da mslh kalu mengatur ini itu ato urusan pribadinya atau mal;ah urusan anak putu bojo tonggo (anak cucu suami tetangga )yang ngurus km semua… Hebat tenan… hehehe

9. Munazhom Fii Su’unihi, Tertata dalam urusannya sehingga menjadikan kehidupannya teratur dalam segala hal yang menjadi tanggung jawab dan amanahnya. Dapat menyelesaikan semua masalahnya dengan baik dengan cara yang baik.

ini sama yng kaya nmr 8, jd g sah d bahas lg ea,,, lagian penulis dah capek ngaranggini di depan PC yang bobrok, tp gratis krn yg bekiin babe,,, hehehe…

10. Naafi’un Li Ghairihi, Bermanfaat bagi orang lain, sehingga menjadikannya Naafi’un Li Ghairihi, Bermanfaat bagi orang lain, sehingga menjadikannya seseorang yang bermanfaat dan dibutuhkan. Keberadaannya akan menjadi sebuah kebahagiaan bagi orang lain dan Ketiadaannya akan menjadikan kerinduan pada orang lain.

bermanfaat? mudah simpel tapi bermakna luas badi diri sndiri maupun orang laen… Maksudnya ce2 setiap kali dimana ia berada, jadilah minimal sekali kamu kamu mua bs diandalkan di situ….baek dlam keg internal ataupun eksternal(kaya memori aja y pake internal 5 eksternal segala… hehehe….)

Mudah-mudahan dengan kesepuluh karakter yang dikemukakan diatas menjadikan kita termotivasi untuk dapat merealisasikannya dalam diri sendiri.

terimakasih dr penulis wat ce2 yg pernah penulis temui dan ajak kenalan walau hanya sekali bertemmu aja, terimakasih juga wat Vina si kuda laut sbg inspirasi q, serta wat ce2 sekelas maksih beud y….

o y,,,wat ibu’ d rmh jg, og kelupaan c…(pasti gara2 g pulang ni), ufh…!

sdikit lg wat km mua, kl masih punya kerabat cobalah untuk bertamu atau sekedar pulang untuk ketemu 5 mereka,,,, krn qt g tau kpn mereka terakir bertemu dg qt ntar…. mumpung qt masih d beri ksempatan, gunakanlah semaksimal mungkin…

3 thoughts on “hay cewek2? gmn kabar situ?

  1. Wah wah…..
    Si Dicky ternyata …. ehm ehm😀
    Foto siapa itu diatas ? kayaknya special banget hehehheehe🙂

    *Carikan (kenalkan) aku dengan perempuan yang memiliki sifat seperti yang dirimu ulas diatas dongs sob ckckckck😀

    *Terus semangat menulis yach kawan🙂

    • hehehe
      ok mas ari, q kn terus menulis, udah puasa 16bln jg ni.

      wah kl aq makcomblangin mas ari dg ce 99%smpurna ky itu, keliling dunia pun g kn ketemu ms…
      qt cari yg terbaik d sekitr kita j y mas,,, hehehe🙂

      fotonya itu cuma search d om gogle j og mas, nothing special

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s