Cara mengelabuhi Pencuri sandal dan sepatu di Tempat Ibadah

okay coy, skrng guwe ada inspirasi baru nui yg aq alami sekarang ni di kampus guwe di UNDiP Pleburan Semarang.

kejadiannya giinii Coy.  Sewaktu q mau solat d Masjid Diponegoro, aq bingung mau naruh d mana sepatu gw yg paling keren lah se kost-an…(xixixi, pdhl g bagus2 amat).  ale spatu ini tlah berjasa bgt bagi gw yg udah mampir SOLO_SEMARANG  28 x Pulang Pergi dan telah menghantarkan aq keselamatan dlm perjalanan pakai motor…. (SYukur Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT)

saat itu gw bingung krn bnyk kasus sandal sepatu yg hilang saat ditinggal solat jumatan, pdhl t4 favorit q adalah di shoff paling depan. lalu aq nitip di t4 penitipan sandal dan sepatu, beruntungnya diriku, ternyata t4nya udah full alias g ada space lg u/ naruh spatu gw. akirnya aq berpikir cepat krn adzan mau berkumandang. dipikir dipikir dan dipikir lg, aq menemukan cara baru nii,,, yaitu dg menaruh sepatu gw dg terpisah, yg satu d sudut kanan masjid dan yag satunya d sudut yg lain kira2 berjarak 15 meterlah.

dan stlh solat jumatan selese, sepatu q yg q pisahkan dr pasangannya selama setengah jam akirnya bersatu lg menjalin cinta (hehehe kaya cowok cewek pacaran ae nui) alias sepatu gw g hilang. Alhamdulillah.

itulah cerita singkat dr saya, dn terimakasih telah berkunjung.  mohon postingnya y?

Thank’s to Mas Ari dr YPPI, mas Roni dr Chinmi Persewaan FILM di UNDIP PLEBURAN, thank’s to my lovely vina as my inspirator,  bpk suwito, ibu sumarwi sbg ortu yg selalu mendukung saya dan juga adik saya ardian prasetyo nugroho.

Sponsor
chinmi persewaan FILM terlengkap di PLEBURAN SEMARANG, alamat jalan hayam wuruk, pleburan=

Tinggalkan Balasan

