Tertawalah di sini memang mudah

bean

1. Apa itu cemilan?

Cebelum cepuluh, cecudah celapan

2. Emping apa yang khusus untuk UMPTN?

Emping-sil 2B

3. Sebutin 3 jagoan tertolol!

Supermen – pake kolor diluar. Robin – pake kolor doang

Batman – udah tahu Supermen dan Robin tolol, masih ditemenin…

4. Lobang apa yang rasanya hangat, nikmat dan nyaman?

Lo bangun pagi2 tarik selimut dan tidur lagi….

5. Apa bener kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?

Tergantung… elo ini manusia ato tikus?

6. Bola apa yang disukai anak2?

Bolaemon

7. Kenapa lambang apotik ular sama gelas?

Karena kalau gajah, gelasnya pecah

8. Apa persamaan batu dengan buta?

Sama2 ngak baik untuk mata

9. Tahu apa yang paling besar?

Tahu isi Sumedang

10. Binatang apa yang kakinya lima?

Anjing kencing ngobrol sama ayam

11. Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering, dan selalumundur?

Tukang ngepel

12. Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?

Emang elo pernah sekelas ama mereka?

13. Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?

soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

14. Kenapa lelaki perlu beristeri tiga….??

karena kalau kawin satu isONE kalau kawin dua isTWO

kalau kawin tiga barulah isTERI…..

15.  Sabun apa yang serem…?

Dove, Karena 1/4-nya mengandung MONSTERisingcream

16. Buah apa yang bisa ngeband….?

LENGKENG PARK

17. Siapa artis Indonesia yang suka sekali Jajan???

Tamara Bli-chiky

18. Kenapa babi bau?

Karena keteknya empat

19. Cowok sama cewek kentutnya kenceng mana?

Kenceng cowok, soalnya deket microphone

20. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?

Brotot..brotot…brottot

21. Kenapa Afrika negaranya miskin?

Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

10 thoughts on “Tertawalah di sini memang mudah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s